Cara memblokir nomor hp teman

wah hebat nih kalau bisa memblokir nomor hp teman kamu…..

trik ini cukup jitu loh, sudah aku buktikan untuk memblokir nomor hpnya temanku…
mau tau gak gimana caranya?? ikuti saja langkah – langkah berikut ini?
1. siapkan nomor hp teman kamu.
2. telfon customer service kamu.
3. jika ditanya apa yang bisa dibantu, bilang saja ” hp saya hilang nih, beserta nomor hpnya, tolong blokirkan nomor saya, saya takut jika nomor saya digunakan untuk hal – hal yang kurang baik, nanti malah saya yang kena masalah”, atau kamu bisa pakai alasan yang lain,
4. insya allah besuk nomor hp teman kamu sudah di blokir,,
hahahahaha….. jitu kan triknya…. wkakakakakakaka…..
Read More . . wah hebat nih kalau bisa memblokir nomor hp teman kamu…..

trik ini cukup jitu loh, sudah aku buktikan untuk memblokir nomor hpnya temanku…
mau tau gak gimana caranya?? ikuti saja langkah – langkah berikut ini?
1. siapkan nomor hp teman kamu.
2. telfon customer service kamu.
3. jika ditanya apa yang bisa dibantu, bilang saja ” hp saya hilang nih, beserta nomor hpnya, tolong blokirkan nomor saya, saya takut jika nomor saya digunakan untuk hal – hal yang kurang baik, nanti malah saya yang kena masalah”, atau kamu bisa pakai alasan yang lain,
4. insya allah besuk nomor hp teman kamu sudah di blokir,,
hahahahaha….. jitu kan triknya…. wkakakakakakaka…..

8 komentar:

asu mengatakan...

kwakkakakakakkaka..
parah
kowkowkwokowkw

Anonim mengatakan...

Thx bro!!!!

Cccc mengatakan...

bgus sexali. Itu yg aku mau, trik trik otak otak Encer. Trmks sngt trimaks

Cccc mengatakan...

sangat stuju, bgus sunggu bgus, trikmu encer sobt

Anonim mengatakan...

tolong blokirkan nomer ini gan, menggangu banget e :@

Anonim mengatakan...

Tolol semua lu, emg sebego lu semua tu oprator lnsng pecya? Hah. . Hellooo. . . D tanya data jg kale anjink!

Akhmad Muflihin mengatakan...

ha ha ha
Gak semudah itu gan, emang opratornya itu mbah mu apa?
Trik kayak gini ko di posting.
Hadeeeeeh jan.

Anonim mengatakan...

waduh.. kok gtu hehe... ua salutt... :-D