Cara mengatasi facebook diblokir dari server | Cara membuka facebook diblokir Dengan Mengganti URL facebook

Cara mengatasi facebook diblokir dari server | Cara membuka facebook diblokir  Dengan Mengganti URL facebook.
Posting ini adalah lanjutan dari posting sebelumnya yaitu Cara mengatasi facebook diblokir dari server | Cara membuka facebook diblokir menggunakan Proxy.
Bermula dari pengalaman pribadi saya saat - saat saya sedang hotspotan disekolah, berhubung sata sedang ujian dan semua siswa di anjurkan jangan membuka facebook dulu sebelum lulus, tapi saya tetap nekat karena hidup ini terasa hampa tanpa update status facebook, hehehe... buat yang masih sekolah jangan ditiru perilaku saya ini ya... hehehehe... Nah masalahnya facebook di blokir dari server sekolah saya, trus gimana cara mengatasi atau cara membuka facebook di blokir dari server tersebut ??? langsung saja, bedanya antara posting ini dengan postingan kemarin, di posting ini anda hanya perlu mengganti URL Facebook anda, tanpa harus membuka alamat free proxy, namun sebagian ada juga kelemahannya, karena anda harus selalu mengganti URL setiap anda membuka halaman di facebook, entah beranda, profil, pesan, ataupun kiriman di dinding anda, seperti contoh biasanya www.facebook.com, anda harus mengganti dengan ssl.facebook.com dan masih ada yang lainnya lagi seperti m.facebook.com dan touch.facebook.com
Udah deh itu aja sekiranya trik dari saya, semoga bermanfaat, kalok ketiga URL tersebut terblokir semua dari kantor atau sekolah anda balik lagi aja pake free proxy di postingan saya sebelumnya.
Read More . . Cara mengatasi facebook diblokir dari server | Cara membuka facebook diblokir  Dengan Mengganti URL facebook.
Posting ini adalah lanjutan dari posting sebelumnya yaitu Cara mengatasi facebook diblokir dari server | Cara membuka facebook diblokir menggunakan Proxy.
Bermula dari pengalaman pribadi saya saat - saat saya sedang hotspotan disekolah, berhubung sata sedang ujian dan semua siswa di anjurkan jangan membuka facebook dulu sebelum lulus, tapi saya tetap nekat karena hidup ini terasa hampa tanpa update status facebook, hehehe... buat yang masih sekolah jangan ditiru perilaku saya ini ya... hehehehe... Nah masalahnya facebook di blokir dari server sekolah saya, trus gimana cara mengatasi atau cara membuka facebook di blokir dari server tersebut ??? langsung saja, bedanya antara posting ini dengan postingan kemarin, di posting ini anda hanya perlu mengganti URL Facebook anda, tanpa harus membuka alamat free proxy, namun sebagian ada juga kelemahannya, karena anda harus selalu mengganti URL setiap anda membuka halaman di facebook, entah beranda, profil, pesan, ataupun kiriman di dinding anda, seperti contoh biasanya www.facebook.com, anda harus mengganti dengan ssl.facebook.com dan masih ada yang lainnya lagi seperti m.facebook.com dan touch.facebook.com
Udah deh itu aja sekiranya trik dari saya, semoga bermanfaat, kalok ketiga URL tersebut terblokir semua dari kantor atau sekolah anda balik lagi aja pake free proxy di postingan saya sebelumnya.

2 komentar:

Ebhy Fazriant mengatakan...

tetep ga bisa tuh

ANAK KAMPO mengatakan...

bohong kamu