Cara membuat iklan melayang pada blog

Gimana sih caranya membuat iklan yang melayang? mungkin bagi pemula banyak yang tidak tau gimana sih caranya membuat iklan yang melayang seperti pada gambar diatas.

Disini saya akan menuliskan caranya biar iklan - iklan anda bisa melayang seperti pada gambar diatas.

  1. Login Ke Blogger.com dengan Akun anda masing-masing Pastinya
  2. Masuk ke Tab Tata Letak
  3. Pilih Elemen Halaman
  4. Tambah Gadget Pilih HTML / JAVASCRIPT
  5. Dan Copy kode di bawah ini kedalamnya.
<style type="text/css">
#gb{
position:fixed;
top:10px;
z-index:+1000;
}
* html #gb{position:relative;}


.gbcontent{
float:right;
border:2px solid #A5BD51;
background:#ffffff;
padding:10px;
}
</style>

<script type="text/javascript">
function showHideGB(){
var gb = document.getElementById("gb");
var w = gb.offsetWidth;
gb.opened ? moveGB(0, 30-w) : moveGB(20-w, 0);
gb.opened = !gb.opened;
}
function moveGB(x0, xf){
var gb = document.getElementById("gb");
var dx = Math.abs(x0-xf) > 10 ? 5 : 1;
var dir = xf>x0 ? 1 : -1;
var x = x0 + dx * dir;
gb.style.top = x.toString() + "px";
if(x0!=xf){setTimeout("moveGB("+x+", "+xf+")", 10);}
}
</script>

<div id="gb">

<div class="gbtab" onclick="showHideGB()"> </div>

<div class="gbcontent">

<div style="text-align:right">
<a href="javascript:showHideGB()">
.:[Close][Klik 2x]:.
</a>
</div>
<center>
Masukan Kode iklan atau Gambar yang anda inginkan di sini </center>

<script type="text/javascript">
var gb = document.getElementById("gb");
gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";
</script></center></div></div>

6. Simpan



Referensi Dari : o-om





Coba Yahoo! Messenger 10 Beta yang baru
Kini dengan update real-time, panggilan video, dan banyak lagi!
Read More . .
Gimana sih caranya membuat iklan yang melayang? mungkin bagi pemula banyak yang tidak tau gimana sih caranya membuat iklan yang melayang seperti pada gambar diatas.

Disini saya akan menuliskan caranya biar iklan - iklan anda bisa melayang seperti pada gambar diatas.

  1. Login Ke Blogger.com dengan Akun anda masing-masing Pastinya
  2. Masuk ke Tab Tata Letak
  3. Pilih Elemen Halaman
  4. Tambah Gadget Pilih HTML / JAVASCRIPT
  5. Dan Copy kode di bawah ini kedalamnya.
<style type="text/css">
#gb{
position:fixed;
top:10px;
z-index:+1000;
}
* html #gb{position:relative;}


.gbcontent{
float:right;
border:2px solid #A5BD51;
background:#ffffff;
padding:10px;
}
</style>

<script type="text/javascript">
function showHideGB(){
var gb = document.getElementById("gb");
var w = gb.offsetWidth;
gb.opened ? moveGB(0, 30-w) : moveGB(20-w, 0);
gb.opened = !gb.opened;
}
function moveGB(x0, xf){
var gb = document.getElementById("gb");
var dx = Math.abs(x0-xf) > 10 ? 5 : 1;
var dir = xf>x0 ? 1 : -1;
var x = x0 + dx * dir;
gb.style.top = x.toString() + "px";
if(x0!=xf){setTimeout("moveGB("+x+", "+xf+")", 10);}
}
</script>

<div id="gb">

<div class="gbtab" onclick="showHideGB()"> </div>

<div class="gbcontent">

<div style="text-align:right">
<a href="javascript:showHideGB()">
.:[Close][Klik 2x]:.
</a>
</div>
<center>
Masukan Kode iklan atau Gambar yang anda inginkan di sini </center>

<script type="text/javascript">
var gb = document.getElementById("gb");
gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";
</script></center></div></div>

6. Simpan



Referensi Dari : o-om





Coba Yahoo! Messenger 10 Beta yang baru
Kini dengan update real-time, panggilan video, dan banyak lagi!

6 komentar:

raihan mengatakan...

makasih buat info nya

Ariex mengatakan...

yaps.... jangan lupa kunjungannya lain kali gan...

Rokok Elektrik Shop mengatakan...

Thanks ilmunya gan, salam kenal

diggitech mengatakan...

mantap gan infonya, langsung parktekin

Deal16 mengatakan...

Nice blog,insfiration for you call me back.........

Aditya Pratama mengatakan...

Keren banget bro , jangan lupa mampir di Blog Aditya Pratama